Halaman

Kamis, 02 Agustus 2012

Masa Reformasi dari kelas 10,11 dan sekarang 12

wah lama ngga nulis nulis..ini aja judul udah beberapa bulan yang lalu tapi isinya masih kosong. nyesek.
oke jeh langsung aja ini tadi kebetulan modem rumah pas cepet banget jadi sayang kalo nganggur, gua bikin nulis aja dah, fb ame twitter lewat....

gini nih, pastinya udah pernah denger nama raditya dika dan buat yang belum tau, dia penulis, dan kebetulan juga gua koleksi tuh buku-bukunya..di salah satu bukunya, dia pernah bilang gini "dan sekarang gue bisa nyimpulin kalo alay itu adalah proses menuju kedewasaan." kamaren lusa dan bisa dikatain taon lalu sih, gue ngga menghiraukan kata-kata itu , tapi pas gue udah bangun, udah sadar, itu tepatnya pas gue buka-buka album foto sama temen-temen SMP..gila, gue dulu SMP alay tingkat nasional saudara saudara..dan itu dulu gue sendiri yang nglakuin dan sekarang gue sendiri juga yang gedek kalo gue dulu alaynya 400persen..

tapi bukan cuman SMP gue pas udah SMA nemu cowo yang alay juga akhirnya gue kebawa juga tuh alay sampe akhirnya gue putus dan gue sadar, buset gue kmaren alay gila ya..dan sedikit demi sedikit gue muli melangkah.. malangkah kejalan yang benar..dan alhamdulillah saat ini gue didalan yanng lurus, dimana jalan itu bukan jalan yang dileawi sama sekumpulan anak alay..amin,

ngga ngrasa banget, gue udah gede, gue udah kelas 12, dan sebentar lagi gue bakal nglepas seragam sekolah gue..curhat emang gue disini, soalnya gue udah bosen tiap hari tempat curhat gue kalo ngga di nyokap pasti di kucing piaraan gue..adanya bukan dikasih nasehat solusi dan sebagainya, malah dikacangin tuh, hmm,

entah besok abis lulus gue bakal kuliah atau ngga yang jelas cita-cita gue sejak gue masih SD, gue besok harus kuliah di PTN.. yah, hari demi hari gue lalui , rasanya semakin berat aja kalo dipikir bener2 yang namanya sekolah itu..so, santai...sekolah serius oke, tp santai juga penting..semua sisi harus rata pokoknya..

dan sekarang gue bingung, gue dari tadi ngomongin apaan sih..kayaknya nggladur banget..udah malem sih, kayaknya mesti exit mozila meski statistik modem gue terus lancarrrrrrr dimalam ini..hmm, oke makasi, gue harap suatu hati gue bisa nnulis lagi, yang lebih jelas daripada ini..amin *gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar