Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Tulisan 4 mei 2013 ke Malang :D


Selamat malam para saudara saudari sebangsa dan setanah air. Aaah, pulang dari malang nih, biasanya sih capek. Tapi kali ini abener-bener nggaada capeknya. Malah seneng banget. Gimana nggak seneng coba. Dari pertama berangkat dari stasiun ngadiluwih, kediri, sampe nyampe di kota malang..wah berdua cooy sama cowo ganteng, mana setengah perjalanan temen-temen diusir pindah gerbong lagi. Terus yang satu gerbong sama saya ya cuman satu anak ganteng itu. Hmm, sayang sih udah punya pacar. Tapi yaa, apalah orang saya juga ngga ngarep jadi pacarnya juga.

Naksir sih iya udah tiga taun, tapi berhenti pas dia juga berhenti sms saya dan selang beberapa hari berikutnya dia jadian sama adek kelas. Sungguh anak ganteng yang terkutuk. Tapi ya sadar diri sih, udah jelas saya bukan tipenya. Jadi ya sakit hatinya ngga kayak diboongin pacar. Anggep aja sms yang kemaren itu juga gue ke ge’eran, bukan gue di PHP. Sudahlah ngga usah ngomongin itu. Yang jelas gue edah seneng, bisa nyampe malang dengan selamat bareng temen-temen saya  naek kereta.




Selama dimalang 4hari gue udah bersenang-senang sama ayu. Udah keturutan ngelilingin kampus B polinema. Keturutan makan berger buto.

Keturutan tidur bareng lagi sama ayu. Setelah sekian lama gue ngga pernah tidur bareng ayu. Akhirnya. aaaaaaa

Terus ke malang juga ngga lupa belanja. terus berhasil bikin ayu pengen beli sepatu juga, gara-gara pas masih sama temen sekolah, saya keliling pasar besar danbeli sepatu 30ribuan. 

Terus pas keesokan harinya, ganti keliling pasar besar malang sama ayu, sama beliin sepatu dua temen gue yang ngga ikut ke malang, yang satu kencan sama suaminya di jogja, yang satunya lagi stres ngasih bimbingan adeknya yang mau unas. Padalah adek gue juga mau unas, tapi gue santae aja. ngomongin adek mau unas jadi inget sama potonya adek di kertu tryoutnya..sumpah kayak bukan adek gue nih,

eh iya di malang pas diajak ayu jalan juga nemu makanan jepang. namanya takoyaki, 14ribu dapet empat butir doang, tapi enak sih, dan gue berniat untuk mencari resepnya dan mempraktekannya dirumah :D


aaah, ngomongin makanan aja nih, sampe-sampe pas pulang sepatunya ketinggalan, jadi ngga bisa langsung kasih ke sobat gue. Yaa, semoga kerjaan gue ngga selanya cuman muter-muter dan jadi pengangguran. Ayolah pengumuman perguruan tinggi, sebukan nama saya di pengumuman teterimanya mahasiswa baru. Hmm, sudahlah. Pokoknya tahun ini gue harus kuliah. Tapi sebelum intensif mulai. Liburan dulu ngga papa lah, abis stres juga...semangat !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar