Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Tulisan 14 mei 2013 Jogging dan buka ATM

waah, segernya hari ini..emang sekarang malem, tp tadi keturutan joging keliling gumul bareng temen-temen. yaah siapa lagi kalau bukan amal, bitha dan diaz..ini dia mereka
diaz biru, bitha putih, dan amal pink, dan yang punya blog ya yang ngga tau itu warna apa pasnya..tapi seru sih, dibanding ngga pernah joging, gara-gara lari-lari ngesetting timernya kamera, udah keringetan sendiri. terus tadi juga abis jogging ngga lupa sarapan nasi pecel di dekat situ juga. 

terus inget kmaren anak laki-laki pada kasih kabar kalo pada mau futsal, yaudah  akhirnya abis sarapan nyusul orang futsal deh..tp bukan nyusul ..tp ikut maen..nih amal pas tadi di lapangan futsal gratisan.
kenapa gratisan? soalnya emang biasanya kan bayar iuran gitu anak-anak. tp kali ini, maksutnya tadi pagi itu, ada salah satu temen yang traktir. traktir lapangan futsal 2jam..hmm, tp sayang banget td aku ngga bisa lama disana, soalnya jadwal intensif sudah menunggu,, selain itu, juga rencana ke bank juga sih, buka rekening. soalnya bisa-bisa ngga asa sumber dari mana-mana nih kalo ngga segera buka rekening. kakak di jauh sih. hmm, 

tp td alhamdulillah jadi dan jadi beneran atm sama rekeningnya. antri sih, tp seneng akhirnya punya ATM. hmm, sudahlah, itu aja critaa hari ini..semoga futsal di esok hari yang saya ngga jelas akan melawan kelas mana tapi juga disuruh ikut main ya semoga saya tidak mendapat halangan ataupun cidera apapun dan begitu juga dengan teman-teman saya. semangat 12 IPA 1.. kita bis !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar