Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Tulisan 9 Mei 2013 pas Sunatnya Adek


Assalamualaikum warahmatullahi wabara kaaaaatuh.

Hmm baru pulang jenguk adek kandung. Emang adek kenapa pake dijenguk segala, orang rumah cuman jarak lima rumah tetangga aja. Hmm, jadi begini permirsa, adik kandung saya itu lahir pada tahun 2001 dan mulai diasuh oleh tante saya tahun 2007, kemudian saat ini adalah tahun 2013. Jadi ya silakan dihitung sendiri lah adek saya sudah ikut tante saya berapa tahun. Dan hari ini adalah tanggal 9 mei 2013. Hari ini adek kandung saya itu menjalankan ibadah yang cukup satu kali aja dijalanin seumur hidupnya. Hmm, dia sunat permirsa. ADEK SAYA SUNAT !!!

Ngga terasa banget dia udah selesai ujian nasional SD, padahal perasaan gue kemaren dia baru ujian nasional TK. Emang ada ya TK ujian nasionalnya. Oke oke, dari hari ini saya bisa menyimpulkan. Bahwa kakak dan adik saya, lebih berkemaluan adek saya. Eh apa ya itu berkemaluan, maksutnya diusia dia yang segitu, itu lebih sudah punya malu adek saya. Inget banget dulu wahtu saya kelas 2 SD, dan itu tepatnya kakak kelas 6 SD, kakak saya sunat dan jelas banget, saya masih inget banget dia minta ibu buat mandiin, eh orang sunat ngga boleh mandi ding, itu lho semacam dibilas aja pake handuk basah. Dan dengan tanpa rasa berdosa waktu itu saya menyaksikan adegan yang mungkin kalau tayang di televisi umus bakal dipotong waktu adegan itu. Soalnya emang ngga pake apa-apa si kakak waktu itu. Terus kalo adek gue, udah mulai naik kelas 6 kemaren kalo nggak salah, dia itu udah rahasia banget  rasanya. Udah mandi itu udah ngga boleh ada yang ngintip pokoknya, terus ganti baju juga gitu. Dan hari dia sunat. Luarbiasa, saya ngga bisa lihat barang baru milik adik saya permirsa. Hah,

Ya nggak papa sih, tapi aneh aja rasanya. Tapi ya saya selalu berdoa, semoga adek saya bisa menjadi cowok yang baik disaat dia udah punya pacar. Dan dia juga selalu rajin belajar, selalu taat dan patuh sama perintah tantenya yang seakan sudah menjadi ibunya. Saya ngga bisa berfikir, bagaimana persaan ibu saya saat adik saya minta tinggal dirumah tante aja, tp tante juga baik banget sih, ngga punya anak laki pula. Jadi udah kayak, kayak apa ya, ya kayak anak sendiri, lagipula juga udah loama tinggal bareng. Yaah, apapun itu, asalkan kita bahagia dan kita menikmatinya. Sungguh hidup itu tentram pasti.

Semoga adek bahagia dah pokoknyaaa. Abis ini SMP, hmm tambah gede lagi. Moga mau pake celana dalem deh abis disunat ini. Masak belum dan udah sunat masih konsisten ngga mau pake celana dalam. Kebangetan coy.

Terus ini tadi sodara saya ayu juga pulang tuh dari malang, ada rencana sama dia buat ngasih hadiah si adek, tapi berdua bingun mau ngadih apa. Udahlah keputusannya besok aja, berdua rencana iuran beliin tas distro deh. Iuran kayak iuran kas di kelas aja ya. Haa, sudahlah, pokoknya adek kamu semoga cepat sembuh dan jadilah Vanjul anak SMP. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar